Prihatin Dengan Kondisi Anak Korban Pembunuhan 1 Keluarga, Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Rumah Kinara

Sebarkan:

MEDAN |
Kinara anak yang selamat dari pembunuhan satu keluarga dilakukan Andi Lala CS  ahirnya dikunjungi Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan, SH,MH bersama Komunitas Sedekah Jumat di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Jumat (20/5/2022).

Sejak mengetahui keadaan bocah 9 tahun yang selamat dari pembantaian keluarganya pada tahun 2017 lalu, Kinara yang dulu masih balita dan tidak adanya perhatian dari pihak Pemerintah,  Sang Pejuang Dhuafa sekaligus pembina KSJ, mengunjungi langsung kerumah Kinara serta memberikan tali asih kepadanya.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan kita ini memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga termasuk Kinara dan ke depannya kalau ada kesulitan Kinara baik dalam sekolah maupun sehari-harinya kami KSJ siap membantu," ungkap Sang Pejuang Dhuafa

"Kami juga akan membantu sehingga bisa menyelesaikan sekolahnya dari SD, SMP, SMA dan bisa sampai kuliah. Kita akan dukung sepenuhnya ya karena ini tanggungjawab kita semua, kunjungan kami ini bisa buat keluarga Kinara lebih semangat lagi, yang lalu biarlah berlalu kita pikirkan untuk kedepannya agar menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama," sebutnya

Kunjungan tersebut dihadiri Kombes Pol Ikhwan Ikhwan yang didampingi Ketua KSJ Kota Medan Ade Zona, Ketua Kartini Medan Deli Wahyu Ningsih, Camat Medan Deli diwakili Sekcam M. Idris, Lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan staf menegement KSJ pusat  melaksanakan kegiatan berbagi kepada 10 kaum dhuafa di seputaran rumah Kinara dengan jalan kaki dari rumah kerumah warga.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini