Sang Pejuang Dhuafa Berikan Tali Asih ke Istri Korban Geng Motor

Sebarkan:

MEDAN |
Prihatin dengan keadaan istri dan anak - anak Retno Suwito (26) yang dibunuh geng motor, Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol Ikhwan, SH,MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) sambangin rumahnya dan berikan santunan, Jumat (27/5/2022).

Sejak mengetahui keadaan Tika dan dua anaknya yang masih kecil selamat dari kejamnya geng motor di Jalan M Ilyas, Kelurahan Sei Mati, Kelurahan Medan Labuhan, Rabu (20/4/2022) lalu. Memberikan semangat serta memberikan tali asih kepadanya.

"Mudah-mudahan dengan kunjungan kita ini memberikan motivasi dan semangat kepada istri dan anaknya ke depannya kalau ada kesulitan baik dalam sekolah maupun sehari-harinya kami KSJ siap membantu untuk anak - anak ini," ungkap Sang Pejuang Dhuafa

"Kami juga akan membantu sehingga bisa menyelesaikan sekolahnya dari SD, SMP, SMA dan bisa sampai kuliah. Kita akan dukung sepenuhnya ya karena ini tanggungjawab kita semua, kunjungan kami ini bisa buat Istri Almarhum lebih semangat lagi, yang lalu biarlah berlalu kita pikirkan untuk kedepannya agar menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama," sebutnya

Kunjungan tersebut dihadiri Kombes Pol Ikhwan Ikhwan yang didampingi menegement KSJ pusat, dan melaksanakan kegiatan berbagi kepada 5 kaum dhuafa di seputaran rumah Almarhum dengan jalan kaki dari rumah kerumah warga.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini