BPD HIPMI Sumut Gelar Donor Darah Bersama Ormas Kepemudaan Medan Deli

Sebarkan:


MEDAN |
Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo menggelar kegiatan donor darah di Pendopo Bambu Kuning Jalan Suasa Tengah Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu (5/6/2022).

Kegiatan donor darah dengan tema "Hari Ini Kita Saudara Esok Tetap Saudara" digelar bersama organisasi kepemudaan dan masyarakat Kecamatan Medan Deli. Aksi donor darah ini disambut antusias warga dengan datang ke lokasi.



Wahyu Permana SH, Ketua Koni Medan Deli, yang Juga menjabat sebagai Sekretaris DPD IPK Kota Medan, memaparkan jika donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk membantu Yayasan Onkologi Anak dan perhatiannya terhadap anak-anak pejuang kanker.

Wahyu juga berharap agar masyarakat peduli dengan saudara-saudara yang  sedang membutuhkan darah dan juga sehat juga bagi diri kita sendiri bagi yang mendonorkan darah.

"Alhamduliah acara ini berjalan dengan sukses, semoga masyarakat terus mendukung kegiatan seperti ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat," sebut Wahyu Ketua Koni Medan Deli, didampingi sekretarisnya Muhammad Yadi S.Pd.

Acara ditutup dengan pemberian sertifikat diberikan kepada Umar Dani Ketua IPK Medan Deli beserta pengurusnya, Ketua Koni Medan Deli Wahyu Permana SH, LPM, beserta berbagai pihak yang mensukseskan acara ini.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini