Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Kunker Ke Polresta Deli Serdang

Sebarkan:


SUMUT |
Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny.Vitri Dadang Hartanto

beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Utara  melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Deli Serdang, Kamis (02/06/2022).

Ketua Bhayangkari Daerah  Sumatera Utara Ny Rita Panca Putra beserta rombongan memasuki Mako Polresta Deli Serdang dan diterima oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang Ny. Novi Irsan Sinuhaji dan seluruh PJU Polresta Deli Serdang beserta isteri  yang disambut dengan penyerahan bunga hias serta tarian adat Melayu.

Selanjutnya  Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca Putra beserta rombongan memasuki area Posyandu dan area pameran UMKM Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang dan meninjau hasil karya Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang berupa makanan , minuman dan  kerajinan tangan, dekorasi hantaran,  papan bunga, budidaya burung puyuh dan telur puyuh serta  melaksanakan pemerikasaan buku buku  Registrasi Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Taman Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang.

“Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara juga menyempatkan waktunya untuk memetik sayur sayuran dan menjaring  Ikan Mas dari kolam yang ada di Taman Pekarangan Pangan Lestari”,tutur  Ketua Cabang kota Deli Serdang, Ny.Novi Irsan Sinuhaji.

Kemudian  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara dan rombongan mengadakan tatap muka di Aula Pendopo  Polresta Deli Serdang. 

Kegiatan tatap muka diawali dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang, Ny.Novi Irsan Sinuhaji yang mengucapkan selamat datang Kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara beserta rombongan.

Dalam  Arahannya  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara mengatakan “ Peran Bhayangkari tidak terlepas dibalik keberhasilan dan kesuksesan seorang anggota  polri,  peran serta  Bhayangkari  diharapkan untuk dapat menjadi pendamping terbaik dan mendukung pekerjaan  suami sebagai seorang Polri, mengedepankan  empati kepada masyarakat dengan kegiatan sosial  dan Mencerminkan Bhayangkari yang sederhana sebagai contoh di tengah tengah masyarakat dan harus bijaksana dalam menggunakan medsos” ungkapnya.

Diselah selah Arahannya Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara ini juga mengapresiasi tentang kegiatan UMKM Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang, yang dinilai cukup baik.

Di Akhir Kegiatan Tatap Muka,  Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca Putra dan  Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny.Vitri Dadang Hartanto

di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang Ny.Novi Irsan Sinuhaji menyerahkan pemberian Tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim piatu keluarga Polri serta Cindera mata kepada Polwan yang aktif sebagai Bhayangkari serta PNS yang aktif sebagai Bhayangkari.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini