Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Toba Gelar Donor darah

Sebarkan:


TOBA |
Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Polres Toba lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Selasa (07/06/2022)

Kegiatan bakti kesehatan ini diikuti langsung oleh Wakapolres Toba Kompol, Para PJU, Perwira, Personil Polres Toba dan Polsek Jajaran Polres Toba serta Bhayangkari dan keluarga Polri juga ikut untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan oleh Personil Polres Toba, yang mana dalam kegiatan donor darah tersebut personil Polres Toba mendonorkan darahnya dengan sukarela dalam membantu stok darah untuk PMI.

Acara bakti kesehatan donor darah Polres Toba merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 01 Juli, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres Toba dan Jajaran kepada masyarakat," _ujar Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir.

Sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, seperti pengecekan tekanan darah dan pemeriksaan hemoglobin kemudian dilanjutkan dengan pengambilan darah.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan donor darah," (Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini