Percepat Penurunan Stunting, Ketua LPM Jimmi Hamdani Ucapkan Terimakasih ke PT Musim Mas

Sebarkan:

MEDAN |
Jimmi Hamdani, S.Pd.I Ketua LPM Kecamatan Medan Deli berterimakasih kepada PT-Musim Mas, yang telah berpartisipasi melakukan bantuan dana program percepatan penurunan stunting di Kecamatan Medan Deli.

Hal tersebut dikatakan Jimmi Hamdani S.Pd.I Ketua LPM Kecamatan Medan Deli, saat menerima secara simbolis, di kantor Camat Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan Mabar. 

Hadir diantaranya Fery Suhery,S.Sos Camat Medan Deli, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penangangan Fakir Miskin Dinas Sosial Kota Medan,
Kapus Medan Deli, Koordinator KB Kecamatan Medan Deli, Koordinator PKH TKSK, Sekretaris PKK, para Lurah Se Kecamatan Medan Deli menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Diharapkan perusahaan lainnya yang ada di Kecamatan Medan Deli dapat termotivasi untuk turut serta memberikan bantuan pada masyarakat.

"Dengan kondisi seperti saat ini, kita mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian pengusaha pada masyarakat. Saya berharap ini dapat terus dilakukan agar masyarakat kita dapat terbantu, dan menjadi motivasi bagi yang lainnya," ucap Jimmi. Jumat (1/7) sore.

Lanjutnya, bantuan yang diberiakan PT Musim Mas, langsung diserahkan kepada Dr. Lelin Wakil Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting, dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini