Pejuang Dhuafa : Menjadi Orang Pintar dan Sukses Itu Penting, Namun yang Terpenting Adalah Peduli Kepada Sesama

Sebarkan:

SUMUT |
Kombes Pol (P) H Ikhwan Lubis SH.,MH yang di kenal Masyarakat Sang Pejuang Dhuafa bersama istrinya Dr. Henny Ikhwan S.Pd, M.Pd. melakukan kegiatan bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kepada para anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh dan Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Talawi  Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara.

Pejuang Dhuafa dan Istrinya melaksanakan Sedekah Jumat dengan membuka pasar murah, menyantuni anak yatim dan dhuafa, Serta memberikan Kursi Roda terhadap orang yang lumpuh .

Tokoh Masyarakat di Daerah tersebut salah satunya  H. Yusuf menuturkan, kalau dirinya merasa kagum kepada sosok pejuang dhuafa ini. Sejak menjadi Kapolres sampai saat ini sudah tidak lagi menjabat, bahkan sudah pensiun sebagai seorang Perwira Polisi dirinya tetap saja melakukan kegiatan amal sosial kepada warga tidak mampu. 

H Ikhwan Lubis dalam kata sambutannya mengatakan,  menjadi orang pintar dan kaya itu penting, pejabat sukses itu juga penting ,  namun yang lebih terpenting itu adalah menjadi orang yang peduli kepada sesama . 

"Langkah yang kami lakukan bersama KSJ ini di dasari oleh niat dan rasa kepedulian yang tinggi, mungkin banyak juga orang - orang yang Sangat peduli terhadap Masyarakat khusunya yang kurang mampu, namun karna  pekerjaan dan waktu yang tidak cukup maka mereka mempercayai KSJ ini menjadi perpanjangan  Kepedulian mereka," ucap H Ikhwan 

"Saya berharap di Daerah ini banyak orang membantu para anak yatim dan kaum dhuafa, saya juga berharap bisa bergabung di Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang saya dirikan sejak 3 tahun lalu, agar kita bisa bersama membantu mereka yang membutuhkan," tutupnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini