Pejuang Dhuafa Ikuti Acara DPP Program Nasdem Memanggil

Sebarkan:

JAKARTA |
Hadiri konsilidasi arahan Ketua Umum Pusat partai Nasdem Suria Paloh, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.,MH dan 100 calon legislatif (Caleg) DPR RI  targetkan kursi akan bertambah di tahun pemilihan legislatif 2024 nanti.

Para peserta caleg menghadiri arahan Ketua Umum Partai Nasdem Suria Paloh di kantor Dewan Pusat Partai Nasdem jalan Agus Salim, Jakarta Pusat pada  Rabu lalu (14/10/2022).

Sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.,MH. ditargetkan masuk dalam agenda yang di unggulkan untuk meraih jursi dalam Pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2024.

Sesuai arahan yang diberikan oleh Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Suria Paloh, nantinya partai Nasdem bersama para Caleg DPR RI  optimis akan menargetkan tambahan kursi untuk anggota di DPR RI di tahun pemilihan mendatang. 

H.Ikhwan Lubis SH.,MH. yang mendapat kepercayaan akan bersaing dalam Dapil 3 Sumatra Utara, dengan visi misi akan terus memperjuangkan nasib Masyarakat kecil seperti anak yatim piatu dan para kaum dhuafa. 

Sosok pejuang dhuafa ini  akan terus berjuang  melakukan gerakan sosial Nasional Sedekah Jumat berasal dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang di dirikanya selama 3 tahun  tanpa pernah berhenti  menyantuni Masyarakat  kecil .

"Selama saya terus diberi kesehatan dan panjang umur, saya akan terus mengabdi kepada Masyarakat bersama KSJ akan membuat perubahan bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik dalam semua unsur. Sesuai dengan cita - cita saya dan KSJ. Kami akan membuat Negara ini lebih peduli kepada Masyarakat yang membutuhkan," kata H.Ikhwan Selasa (18/10/2022).

"Gerakan sosial nasional sedekah Jumat akan menjadi target saya dalam memperjuangkan hak - hak Masyarakat kalangan bawah.  Sesuai dengan idiologi Pancasila yang kita anut di Negeri ini, Keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia  akan menjadi dasar kita memperjuangkan Masyarakat kecil," tandas Pejuang Dhuafa (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini