Akhir Tahun 2022 PC Ganti Bersama KSJ Bersedekah di Desa Manunggal

Sebarkan:

DELI SERDANG |
Jelang akhir tahun 2022 Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara Gerakan Nelayan Tani Indonesia (Ganti) melakukan Jumat Barokah di Jalan Sukoharjo, Pasar V, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli.

Ketua PC Ganti Hermawan SH,MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) door to door membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu dan nazir masjid. Jumat (30/12/2022).

"Semoga diakhir tahun 2022 ini apa yang kami berikan menjadi berkah semua yang menerimanya," kata Hermawan 

"Niat kita akan terus selalu dekat dengan masyarakat sesuai arahan dari Partai PDI.P yang akan terus memperjuangkan Masyarakat. Dalam misi yang kami jalankan GANT yang menjadi sayap Partai PDI.P memang harus menjadi garda terdepan," ungkapnya

"Nantinya kita akan melakukan perubahan kesetaraan ekonomi kepada para petani yang ada di daerah ini.  Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk yang menerima dan menambah keberkahan," ucapnya

Sementara itu Kepala Dusun Arianto mewakili warganya mengatakan, sangat berterimakasih kepada GANTI  yang telah peduli terhadap warganya.

"Kami doakan Apa yang di cita-citakan GANTI bisa terwujud, serta lebih banyak lagi memperhatikan  masyarakat yang kurang mampu," tandasnya. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini