Pesan AKBP Imam Zamroni Kepada Pejabat Baru saat Sertijab di Polres Tapsel

Sebarkan:


TAPSEL |
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni SIK memimpin langsung pengambilan sumpah dan Serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Narkoba Polres Tapsel bertempat di Mapolres Tapsel di Jalan Sisingamangaraja,Senin ( 5/12/2022).

Kedua perwira yang diambil sumpah dan dilantik tersebut diantaranya Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah SH yang dimutasi menjadii Kabag Ops Polres Tanah Karo digantikan oleh AKP Johannes Marojahan Napitupulu SH sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tanah Karo dan AKP Eddy Sudrajad,SH sebelumnya Kasat Narkoba Polres Tapsel dimutasi menjadi Kabag SDM Polres Pakpak Barat digantikan Iptu Salomo Sagala,SH sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Polres Simalungun.

Kapolres Tapsel dalam arahan dan bimbinannya mengatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan mutasi tersebut sesuai dengan penilaian pimpinan.

Kepada ke empat Perwira diminta dalam.menjalankan tugas sesuai dengan jabatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan isi sumpah jabatan di tempat dimana bertugas dan agar meningkatkan kinernya lebih profesional.

Kepada pejabat lama diucapkan selamat bertugas di tempat baru dan diucapkan terima kasih atas pengorbanan selama bertugas di Polres Tapsel.

” Atas nama Kapolres dan Keluarga besar Polres Tapsel mengucapkan terima kasih kepada saudara Kompol Abdi Abdillah SH dan istri dan AKP Eddy Sudrajad dan istri atas kinerja dan pengorbanan selama bertugas di Polres Tapsel.”Ujar Kapolres.

Sementara kepada Kabag Ops dan Kasat Narkoba yang baru beserta keluarga diucapkan selamat datang di Mapolres Tapsel dan diminta agar dapat menyesuaikan diri baik di lingkungan Polres Tapsel juga dengan masyarakat.

Usai serah terima jabatan dilanjut dengan ucapan pisah sambut di Aula Pratidina.

Hadir dalan kegiatan tersebut Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni,Waka Polres Kompol RT.Harahap,Kabag Sumda Kompol Bunbunan Lumbanraja,Para Kabag,Kasat dan para Kapolsek,Perwira,Bintara juga Katua Bhayangkari Ny.Fitri Imam Zamroni beserta Pengurus Bhayangkari Polres Tapsel.(Hrp) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini