Hadiri Gala Dinner HPN 2023, Bupati Tapsel : Media Yang Sehat Merupakan Elemen Penting Bagi Mitra Pemerintah

Sebarkan:


TAPSEL |
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menghadiri Gala Dinner Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No. 41 Medan, Rabu (8/2) malam.

Usai menghadiri Gala Dinner HPN 2023, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan, dalam sebuah konsep pembangunan, media yang sehat jika berbahasa baik, santun dan mencerdaskan bangsa itu merupakan elemen yang penting sebagai mitra pemerintah.

"Oleh karena itu, saya atas nama pemerintah daerah mengajak kepada media yang merupakan mitra pemerintah untuk sama-sama membangun Tapsel agar semakin maju kedepannya," ajak Dolly.

Bupati juga sedikit menyampaikan harapannya agar awak media benar-benar bisa memposisikan dirinya sebagai media yang profesional dalam memberikan informasi yang sehat. Untuk itu sajikanlah berita yang aktual, terpercaya, mendidik dan berimbang. Jangan menulis berita hanya sepihak yang tidak sesuai dengan fakta kebenarannya, ucap Dolly.

Disamping itu, saya juga berharap semoga kedepan kemitraan pemerintah daerah dengan media agar berlandaskan fakta dan nurani semakin baik demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera. (Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini