Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan Kembali Sedekah Jumat

Sebarkan:

BELAWAN |
Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan (KJMB) turun ke jalan untuk membagikan makanan kepada masyarakat. Jumat (17/2/2023).

Mengusung tema "Jumat Berkah Dengan Sedekah",  kolaborasi Jurnalis Medan Belawan, membuktikan komitmen untuk mengambil peran ditengah-tengah masyarakat, terutama untuk meringankan beban ekonomi kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Sebanyak puluhan nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. persis didepan Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan berbagi ini, dipimpin oleh Samsul Bahri Hasibuan  selaku ketua KJMB, didampingi wakil Ketua Ipan Hutabarat, Bendahara Handoko, Rikcy Hariandi, Sugito serta sejumlah pengurus dan juga anggota lainnya.

"Berbagi dapat memberikan kebahagiaan, baik bagi yang memberikan maupun yang menerima. Tujuan kegiatan ini untuk berbagi rezeki pada masyarakat sekitar, tukang becak, tukang parkir, pedagang kaki lima, duafa dan para pengendara yang melintas sebagai wujud kepedulian dari kami," ungkap Samsul 

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur dan mencintai diri sendiri, salah satunya dengan menjaga kesehatan.

"Jangan lupa bersyukur kita masih diberi anggota badan yang sempurna, jadi gunakan sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya dan jangan lupa untuk mencintai diri sendiri dengan cara menjaga kesehatan," tutupnya.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini