KSJ Kolaborasi Dengan KIM, Bank Mandiri, PMI, dan Pemko Medan Sedekah Ratusan Paket Sembako

Sebarkan:

MEDAN |
Kolaborasi Bakti Sosial KSJ Sumut bersama  Kawasan Industri Medan (KIM), Bank Mandiri, UDD Palang Merah Indonesia Kabupaten Deli Serdang dan Pemko Medan melakukan Jumat Barokah. Jumat (3/2/2022).

Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, memberikan ratusan paket sembako kepada anak yatim-piatu, kaum dhuafa dan petugas kebersihan yang berada disekitar Kawasan Industri Medan (KIM) serta mengadakan donor darah.

Pembina sekaligus Pendiri KSJ H. Ikhwan Lubis yang didampingi Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan, Ketua KSJ Provinsi Sumut Abdul Manan Nasution, serta para pengurus KSJ wilayah  Sumatra Utara memberikan sembako yang rutin dilakukan setiap Jumat.

"Dikesempatan edisi 183 jumat barokah kali ini kami berkolaborasi bersama Pemko Medan, BUMN dan UDD Palang Merah Indonesia, serta melakukan donor darah    juga memberikan sembako," ungkap H. Ikhwan Lubis

"Donor darah juga adalah bentuk sedekah yang berguna untuk orang banyak, itu juga sebagai kesehatan," katanya

"Kegiatan ini sendiri didukung penuh oleh para donasi Pemerintahan Kota Medan, sahabat dan masyarakat yang terpanggil untuk ikut bersedekah dapat membantu para sesama manusia," tandasnya

Sementara itu PT KIM yang diwakili Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Ema mengatakan seperti ini yang diharapkan, melalui kolaborasi bersama KSJ  dapat menyalurkan dana CSR dengan tepat.

"Itu dana anggaran yang sudah memang kita rencanakan untuk kegiatan sosial baik itu sebagai bina lingkungan maupun penyaluran kemitraan, jadi dengan harapan adanya acara seperti ini mungkin bisa dapat berkelanjutan untuk berikut-berikutnya. Kita dapat menggandeng KSJ baik itu PMI yang memang bisa berkolaborasi dengan PT Kawasan industri Medan," tutupnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini