Polsek Batangkuis Gelar Pisah Sambut Jabatan Kapolsek, serta Gelar Bukak Bersama Muspika

Sebarkan:


BATANG KUIS |
Kepolisian Sektor Batang Kuis Polresta Deliserdang Polda Sumatra Utara mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, yang di selenggarakan di mapolsek batang kuis, Senin 27 Maret 2023.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Batang Kuis adalah AKP Simon Pasaribu SH, sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Batang Kuid adalah AKP Syahrizal. 

Acara ini pun turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang, Misnan Al Jawi Ketua DPC PPP Kabupaten Deliserdang, Saipul Tanjung Camat Batang Kuis Rio Laka Dewa, kaposlek lubuk pakam AKP Hendra, danramil batang kuis , kepala desa sena Yuli, Kepela Desa Tempatan Nibung Suryanto, Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto, Kepala Desa Batang Kuis Khairul Anzani waka polsek batang kuis iptu irawan SIP, Kanit reskrim Iptu Rahmad Utagaol ketua IKatan Pemuda Karya Batang Kuis Bung Agus 



Acara pisah sambut tersebut diawali sambutan dari Camat Batang Kuis Rio Laka Dewa, dilanjutkan dengan penyampaian  pesan dan kesan dari Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dan para tamu undangan lainya.

Pada sambutan itu banyak  penyampaikan rasa terima kasih warga batang kuis sekaligus ucapan perpisahan kepada AKP Simon Pasaribu atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Batang Kuis Menjabat selama Tiga tahun satu bulan. 

"Kepada warga Batang Kuis  kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama kurang lebih 3 tahun 1 bulan waktu menjabat, sebagai manusia kami tidak luput dari khilaf dan kesalahan, oleh karena itu kami mohon maaf kepada kita semua, dan kami pamit undur diri dari Kecamatan Batang Kuis semoga komunikasi dan silaturahmi selalu terjalin karena kami masih berada di Sumatra Utara. tepatnya di Polda Sumatra Utara", ucap AKP Simon Pasaribu. 

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan pejabat yang baru AKP Syahrizal, Dalam sambutannya ia menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimcam dan tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Batang Kuis yang baru.



Kami mohon izin bergabung sebagai Kapolsek  Batang Kuis yang baru, kami harapkan kerja sama yang sudah berjalan di tingkatkan kembali dan kami mohon bimbingannya apabila ada kekeliruan mohon untuk dikoreksi dan ditegur," ucap AKP Syahrizal. (hrp) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini