Jumat Curhat, Jajaran Polres Toba Gencar Sosialisasi Serta mempererat Hubungan Siratulrahmi

Sebarkan:


Lumbanjulu |
Polsek Lumbanjulu kembali menggelar Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di wilayah hukumnya. Personil Polsek Lumbanjulu membuka ruang dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat, melalui Jumat Curhat  dilaksanakan di  Desa Pasar Lumbanjulu Kec. Lumbanjulu Kab. Toba, Jumat (14/04/2023).

Pada kesempatan tersebut. Personil Polsek Lumbanjulu mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, yang selama ini menjadi masalah bagi mereka.

Selain itu, kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dan, Polri juga menerima segala masukkan serta kritik, demi kemajuan institusi Polri.

“Jadi, kami menerima curhat-curhatan dari tokoh -tokoh dan masyarakat. Dari mulai masukan, kritik, saran kami terima, dan kami akan menindaklajuti, demi kemajuan Polri,” ungkap Kapolsek Lumbanjulu AKP Robinson Sembiring. 

Dikatakan, Jumat Curhat adalah program Kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa Curhat langsung dengan polisi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Masyarakat sendiri sangat merespon baik program Jum’at Curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolsek/para Kanit dan duduk santai  bersama untuk saling memberikan masukkan, Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lumbanjulu “ Ungkap Kapolsek Lumbanjulu AKP Robinson Sembiring.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini