Kabag OPS Polresta Deli Serdang Komentar Miring Terkait Kasus Penganiayaan Ken Admiral

Sebarkan:

MEDAN |
Kasus penganiayaan yang menimpa Ken Admiral yang dilakukan oleh anak seorang perwira menengah di Polda Sumut yang baru baru ini viral dan menarik perhatian semua pihak masyarakat.

Setelah Polda Sumut menetapkan A anak dari AKBP AH sebagai tersangka, banyak pro dan kontra yang terjadi di kalangan masyarakat. Hal tersebut bisa dilihat dari semua pemberitaan baik televisi maupun media sosial.

Ditengah viralnya pemberitaan penganiayaan tersebut di media sosial, diduga salah seorang pejabat Polresta Deli Serdang ikut berkomentar dengan komentar yang agak nyeleneh.

Komentar tersebut terlihat pada akun instagram kakak korban penganiayaan @dindasafay pada postingan Rabu (26/4).

Dalam postingan @dindasafay tersebut, akun atas nama @rickypripurnaatmaja berkomentar " Elah, adik sok keras, dihajar lapor majini.. chuakss"

Menanggapi postingan tersebut awak media mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji pada Jumat (28/4).

Dalam pesan whatsapp, Mantan Wakapolrestabes Medan tersebut akan konfirmasi kepada yang bersangkutan.

"Nanti saya cek ke yang bersangkutan,"ucap Kapolresta Deli Serdang tersebut.

Dilain sisi, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja menghubungi awak media melalui telepon whatsapp dengan nomor 0813 1307 xxxx.

Dalam pembicaraan via telepon whatsapp tersebut, Kabag Ops Polresta Deli Serdang menjelaskan bahwa akun instagram pribadinya telah dihack oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Saya juga bingung bang saat Kapolrestabes menghubungi saya dan mempertanyakan screenshoot komentar instagram yang abang kirimkan kepada Kapolres,"ucapnya.

"Yang jelas saya sangat berempati dengan kasus ini bang, saya meminta maaf kepada mbak dinda yang merupakan kakak dari korban penganiayaan, dan saya tegas kan itu bukan komentar saya bang. Akun saya dihack orang," tutupnya.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini