Kompol Ricky Dianggap Tak Berempati Pada Korban Penganiayaan, Ini Tanggapan Kompolnas RI

Sebarkan:

SUMUT |
Jagat maya khususnya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) heboh tentang komentar Kompol Ricky dalam postingan kakak korban penganiayaan Ken Admiral yang dianggap tidak berempati terhadap korban penganiayaan.

Menanggapi hal tersebut Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI Poengki Indarti menuturkan agar Kompol Ricky melaporkan hal tersebut ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumut agar dapat diselidiki siapa yang meretas akun tersebut.

"Jika benar akun IG pribadinya diretas orang, Kompol Ricky diharapkan segera melaporkan ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumut agar dapat diselidiki siapa yang meretas akun tersebut. Selanjutnya Kompolnas RI mengarahkan awak media agar melaporkan ke Propam untuk menyelidiki jika ada unsur kesengajaan," Selasa (02/05/2023).

Diberitakan sebelumnya, di tengah viralnya pemberitaan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak AKBP Achiruddin terhadap seorang mahasiswa jagat maya digemparkan atas aksi penganiayaan oleh anak oknum Perwira Polri yang bertugas di Polda Sumut itu.

Setelah menjadi ramai diperbincangkan ditengah - tengah publik, malah seorang pejabat Polresta Deli Serdang ikut berkomentar dengan tidak menunjukkan rasa empatinya terhadap korban.

Komentar yang dilontarkan oleh Kompol Ricky Pripurna Atmaja dalam kolom komentar terkesan tidak berterima atas pengaduan yang dilakukan oleh pihak keluarga korban.

Komentar tersebut terlihat pada akun instagram kakak korban penganiayaan @dindasafay pada postingan Rabu (26/4).

Dalam postingan @dindasafay tersebut, akun atas nama @rickypripurnaatmaja melontarkan kalimat " Elah, adik sok keras, dihajar lapor majini.. chuakss,"

Lalu kakak korban menimpali bahwa Ricky Pripurna Atmaja tidak salah akun berkomentar dengan menggunakan akun resmi. Padahal keluarga korban dalam peristiwa tersebut sedang dalam suasana berduka atas peristiwa penganiayaan itu ucap kakak korban.

Dilain sisi, Kompol Ricky Pripurna Atmaja mengklaim bahwa akun IG nya diretas orang tak bertanggungjawab.

"Beneran akun saya di hack,
Ini akun baru saya buat tanggal 13 april ini personal information nomor hp saya," tulisnya menanggapi beberapa waktu lalu. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini