Klarifikasi Pemilik Yayasan Metta Kasih (M.K) Usai di Tuding Gelapkan Uang

Sebarkan:

Klarifikasi Pihak yayasan Metta Kasih Atas adanya tudingan penggelapan uang (Eno)

MEDAN |
Pasca adanya berita menuding pengurus Pihak yayasan menggelapkan uang miliaran rupiah  dana sumbangan dari donator melalui media sosial Instagram.

Pihak yayasan Metta kasih (M.K)  langsung membantah adanya berita tersebut, hal itu di sampaikan oleh Steven selaku Ketua Pengurus tempat ibadah Mett kasih saat di temui langsung di komplek Permata Ruby No 77 F, kelurahan sidorejo hilir, kecamatan Medan Tembung, Senin (10/04/24).

Ia sangat menyangkan tuduhan yang disampaikan oleh, SX, RH, dan Wa  yangbtega meyebar hoak melalui media sosial tanpa melalukan klrafikasi ke yayasan hingga meyebar ke luar Negri.

"Saya ada mendengar adanya berita hoax,  yang beredar di medan, di benjei dan lebih ngeri lagi sampai luar negri. Saya  mendangar ia mengatakan saya menggelapkan uang pembangunan vihara senilai 4 atau 5 miliar dalam setahun",


Ia menegaskan, jika tidak ada itikad baik tersebut ia akan mengambil langkah hukum dan ia jugamengundang para pelaku agar mengklarifikasi atas tudingan yang mereka sampaikan dan membersihkan nama baik yayasan.


"Untuk pelaku saya kasi waktu tiga hari itikad baik ya, untuk datang dan klarifikasi perihal ini, lebih jelasnya lagi datang saja sembahyang kemari ", tegasnya.


Ia berharapa para donatur atau masyarakat, agar tidak mendengar sepihak apa yang di sampaikan oleh SX.


"Untuk donatur zerifer, berharap agar lebih bijak dapat mendengar dua belah pihak. Jangan mendengar sepihak, sebab apa yang di sampaiakan dan tudingan itu hoax", Ucapnya.(Eno)















Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini