Kebakaran di Tanjung Morawa, 2 Rumah Ludes

Sebarkan:
Api sedang menyambar di lokasi kejadian
TANJUNG MORAWA | Lagi enak-enak tidur pulas, Kebakaran melanda tiga rumah di Dusun II depan Gang Becek, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Senin (23/09/2019) dini hari sekira pukul 03.30 wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun dari Warga sekitar kejadian, api diketahui membesar dari warung makan Ayam Penyet "Ntiz" lalu menyambar ke Rumah sewa milik Adi dan Broto yang ada di sebelahnya.

"Api diduga dari korsleting listrik pada warung ayam penyet lalu menyambar rumah. Dua rumah habis terbakar, tapi satu rumah cepat dipadamkan," ungkap Ano warga sekitar.

Kondisi rumah yang menjadi puing-puing
Tak banyak barang barang yang bisa diselamatkan dari kebakaran tersebut pemilik rumah dan warga saat itu panik hingga tak sempat mengamankan barang perabotan.

Api dapat dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran datang dan menjinakkan api. Namun dua rumah habis terbakar beserta perabotan dan barang milik korban lainnya.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap SH MH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan, namun tidak ada korban luka atau jiwa dalam peristiwa itu.

"Penyebab masih kami selidiki," ungkapnya.(mol)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini