Warga Temukan Mayat Pria Di Areal Perkebunan Simangambat

Sebarkan:
Mayat yang ditemukan
PALUTA | Warga Desa Ulok Tano, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun sawit milik Rijal Hasibuan, Minggu (22/9/2019) kemarin.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan warga kepada pusat layanan masyarakat Polsek Padang Bolak, melalui Polsubsektor Simangambat.

Menerima laporan dari masyarakat, Kapolsub Sektor Simangambat, Iptu Harun M, SH langsung menuju lokasi kejadian dan mendapati sesosok mayat laki-laki dalam keadaan terbujur kaki di tanah. Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui mayat tersebut adalah, Arman Siregar, (50) warga Desa Sitada-tada, Padang Hasior, Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Selanjutnya tim medis langsung melakukan pemeriksaan bersama pihak kepolisian. Hingga berita ini di turunkan Belum diketahui apa penyebab pasti meninggalnya Arman Siregar dan jenazah juga sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan.

Kapolsek Padang Bolak AKP Julpikar SH MH dikonfirmasi kepada Metro Tabagsel, Selasa (24/9/2019) membenarkan adanya penemuan sesosok mayat itu.

Tambahnya, setelah di periksa tim medis, mayat tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Tua untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Benar penemuan mayat tersebut, dan sudah dievakuasi ke RSUD Gunung Tua untuk pemeriksaan lebih lanjut. Belum dapat dipastikan apa penyebabnya," pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa Ulok Tano Haji Purba Hasibuan mengatakan bahwa lokasi penemuan mayat berjarak sekitar 2 kilometer dari pemukiman warga.

Katanya, setelah mencari informasi, ternyata mayat yang ditemukan salah satu warga nya itu merupakan warga Kabupaten Palas. (mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini