Angkot Tabrak Truk Parkir, 4 Mahasiswa Luka-Luka

Sebarkan:
Angkot yang ditabrak

GALANG | Kecelakaan lalulintas terjadi antara Angkutan Umum Netis jurusan Galang - Medan menabrak truk yang sedang parkir ditepi jalan, akibatnya 4 orang penumpang mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Galang selasa (15/10/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi dihimpun kejadian kecelakaan di jalan Umum Simpang Tanah Abang - Galang tepatnya di depan Warung Epi Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten, Deli Serdang.

Mobil Minibus CV Netis Merk Mitsubishi dengan nomor polisi BK 1020 UM membawa penumpang yaitu Citra perempuan (22) Mahasiswa warga  Dusun II Desa Pulo Gambar Kecamatan Serbajadi Kabupaten Serdang Bedagai, SriWahyuni perempuan (21) Mahasiswa warga Jln Mesjid Akhirya Linkungan III Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang, Nurul Siska (24) Mahasiswa, warga Jln Pertemuan Link III Kel Galang Kota Kecamatan Galang dan Delfin Saragih (24) Mahasiswa warga Link V Kel Galang Kota Kecamatan Galang. 

Menabrak Mobil truk Coult Diesel Merk Mitsubishi dengan nomor polisi BK 8950 LM  dikemudikan oleh Suparmin 60Tahun warga Dusun III kampus Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang.

Awalnya Mobil Minibus CV Netis datang dari arah Simpang Tanah Abang menuju ke arah Galang dengan kecepatan tinggi, kemudian sesampainya di TKP mobil tersebut diduga tidak memperhatikan mobil truk coult diesel BK 8950 LM terparkir di pinggir jalan, angkot langsung menabrak bagian belakang dari mobil truk dan paska kejadian sopir angkot Netis sempat melarikan diri meninggalkan mobilnya yang ringsek bagian depan dan korban yang terjepit di depan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Penumpang Mobil minibus angkot mengalami luka-luka dan terkilir.

Kapolsek Galang Iptu Teddy Napitupulu SH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini Selasa malam (15/10/2019) mengatakan, korban sudah di evakuasi ke Puskesmas, begitu juga kendaraan sudah diamankan guna penyelidikan .
" Tidak ada korban jiwa hanya korban Luka luka pungkasnya. (Wan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini