Ayah Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri di Dapur

Sebarkan:
Jenazah Erwin saat dirumahnya
TANJUNGBALAI | Tidak diketahui  motifnya  sehingga Erwin (20) seorang  pemuda lajang tanggung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya, yang beralamat di Jalan Sikas Lingkungan III Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. Rabu (9/10/2019) dini hari Pukul 01.00 wib dini hari.

Penemuan jasad Erwin pertama kali di ketahui oleh ayah kandungnya Saut Sianturi alias Ucok (49) tepat pukul 05,30 wib yang hendak ke kamar mandi  dengan posisi leher tergantung pada tali yang melilit lehernya.

Melihat kejadian tersebut, Ucok pun berteriak Sontak warga sekitar mengerumuni lokasi kejadian, tak lama petugas Polsek Datuk Bandar tiba dilokasi. langsung melakukan Evakuasi dan penyidikan guna memperlancar pekerjaan.

Saat di temukan pria yang berambut Ikal imi menggunakan celana pendek di bawah lutut dan menggunakan celana dalam warna Hijau lumut dan tidak memggunakan Baju.

Menurut salah satu sahabat korban yang namanya tidak mau di publikasikan di media ini mengatakan "Erwin ini bang Tamatan SMA Negeri 3 orangnya Baik, suka bergaul tidak sombong dan suka menolong sahabat yang sedang membutuhkannya, Almarhum Erwin sudah Tiga tahun lebih tidak pacaran mereka di sini mengontrak rumah bang. Rencananya tamat adiknya tahun ini.  Dari sekolah Dasar (SD) mereka mau pindah ke silomlom simpang empat kabupaten Asahan" ungkap pria berkulit sawo matang ini

Sementara itu Kanit Polsek Datuk Bandar Iptu Hotben Pasaribu ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, setelah berkordinasi dengan pihak keluarga tidak mau di Atopsi.
"ini memang Benar murni Bunuh diri dan apa bila nanti terkait ada malasah atau imformasi meninggalnya bunuh diri ini." tutupnya (Surya)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini