Binjai Raih Juara Pemda Terbaik di Sumatera Utara

Sebarkan:
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berikan piagam penghargaan kepada Walikota Binjai  Muhammad Idaham.
BINJAI | Pemerintah Kota Binjai meraih penghargaan sebagai Juara II Pemerintah Daerah (Pemda) terbaik atas kinerja Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, kepada Walikota Binjai  Muhammad Idaham pada acara Rakor Pemda Se-Sumatera Utara di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Medan, Rabu (2/10/2019).

Penghargaan ini sesuai Keputusan Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPBN) Provsu. Adapun sebagai juara pertama diraih Pemkab Tapanuli Tengah.

Walikota Muhammad Idaham menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada semua pihak atas diraihnya penghargaan dari Kementerian Keuangan RI.

Idaham juga menegaskan penghargaan yang diberikan sebagai bukti bahwa Pemko Binjai bersungguh-sungguh  dalam pemanfaatan dana alokasi  khusus yang disalurkan oleh pemerintah pusat dan telah direalisasikan secara optimal. 

"Tujuannya agar DAK tersebut manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat dan ikut mendukung prioritas pembangunan nasional," katanya.

Turut hadir pada acara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJPBN Provsu Tiarta Sebayang, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provsu Wiwiek Sisto Widayat, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 5 Sumatera Bagian Utara Yusup Ansori, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provsu Dr. Syech Suhaimi dan para kepala daerah se Sumut.(Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini