Bocah SMP Hanyut Disungai Kualanamu Warga Masih Mencari

Sebarkan:
Warga saat melakukan pencarian
LUBUK PAKAM | Seorang anak laki laki bernama David Lase warga Desa Pagar Merbau Tiga, Gang Katu, Kecamatan Lubuk Pakam Deliserdang. Pelajar SMP Negeri 2 Lubuk Pakam dikabarkan hanyut saat mandi di Sungai Kualanamu, Jum'at sore (25/10/2019).

Hingga kini korban belum ditemukan, karena kondisi air sungai yang masih banjir dan warga hingga Jum'at malam masih menyusuri aliran sungai untuk mencari korban.

Sirait warga setempat menyebutkan, korban diduga sedang mandi di sungai Kualanamu, yang ada di dekat rumah korban bersama temannya, namun diduga korban tenggelam karena tak bisa berenang dan hanyut terbawa arus sungai yang cukup Deras karena usai banjir.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan membenarkan peristiwa tersebut .

" Pencarian masih dilakukan oleh anggota dan warga namun hingga malam hari belum ditemukan," ungkapnya

Hujan deras yang melanda kawasan Deliserdang menyebabkan sejumlah sungai meluap bahkan parit-parit juga dipenuhi air, Pada hari jum'at ini sudah tiga anak menjadi korban tenggelam. dua bocah Sekolah Dasar di Desa Sidoharjo Kecamatan Batang Kuis Deliserdang, Jumat sore tadi juga ditemukan tewas tenggelam diparit buatan pembatas Perkebunan PTPN II dengan perkampungan warga. (Wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini