Bupati Lantik 34 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Paluta

Sebarkan:
PALUTA | Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi melantik 34 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paluta.

Pelantikan yang dipusatkan di aula kantor Bupati Paluta ini sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta nomor: 821.2/307/K/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan administrator di lingkungan Pemkab Paluta.

Pantauan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan langsung dilakukan Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang dihadiri Wabup Paluta H Hariro Harahap, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap SHi, Polsek Padang Bolak, Koramil 05 PB, SKPD dan undangan lainnya. sabtu (12/10/2019).

Bupati Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi dan pergantian ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam lingkungan Pemerintahan yang bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Paluta.

"Rotasi dan pergantian jabatan itu hal yang lumrah untuk peningkatan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat," ujarnya.

Katanya, jabatan itu bukanlah hadiah tapi merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan nanti dan untuk itu diharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja serta profesionalisme dan kerja sama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa demi kemajuan daerah Kabupaten Paluta.

Tidak hanya itu, Bupati juga berpesan agar semua pejabat yang dilantik dapat benar-benar menjadi pelayan masyarakat dan bekerja secara profesional untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah.

Pada kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada para pejabat yang di non aktifkan dari jabatannya atas seluruh kinerja dan jasanya selama menjabat.

Tambahnya, Bupati juga berharap kepada pejabat yang diganti dan di non aktifkan supaya tidak berkecil hati karena pergantian jabatan ini.

Diakhir acara, Bupati Paluta masangkan tanda pangkat jabatan serta menyerahkan SK kepada perwakilan pejabat yang dilantik.

Beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Paluta yang dilantik antara lain Drs A.R Marjoni yang sebelumnya staf pada Setdakab Paluta dilantik menjadi Sekretaris Dinas PMD kabupaten Paluta, Erwin Hotmansah Harahap SSTP MM sebelumnya staf pada Setdakab Paluta dilantik jadi Sekretaris pada Dinas Kominfo kabupaten Paluta, Awaluddin Jamin Harahap SE sebelumnya menjabat sebagai Kabid pengembangan pemuda pada Dispora Paluta dilantik menjadi Sekreraris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu kabupaten Paluta, Yasser Arafat Harahap SKM yang sebelumnya staf pada Dinas Kesehatan Paluta dilantik menjadi Kasubbag Tata Usaha pada Dinkes Paluta beserta sejumlah pejabat lainnya.(mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini