Curi Alat-Alat Bangunan, Pria Ini Nginap di Sel

Sebarkan:
Pelaku yang diamankan
MEDAN | Team Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan pelaku pencurian alat-alat bangunan di Jalan Panah Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan.

Tersangka Muhammad Pirngadi Als Adi (35) warga Jalan Bambu Runcing, Medan ditangkap di seputaran Jalan Keris.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto SIK MH mengatakan, peristiwa pencurian itu dialami oleh korban Sumardjo (48) warga Jalan Gatot Subroto Lingkungan, Medan yang pada saat itu mendirikan bangunan rumah di Jalan Panah No. 5 Medan dan bangunan tersebut terbuat dari batu dan pintu ditutup dengan menggunakan Seng.

"Pada hari Senin, 16 September 2019 sekira pukul 10.00 wib ketika hendak bekerja, korban melihat barang barang alat Tukang untuk bekerja berupa kabel listrik dan pipa AC sudah hilang dengan kerugian ditaksir Rp. 12.000.000,. Atas kejadian itu korban melapor ke Polrestabes Medan," kata Kompol Eko, Kamis (24/10/2019).

Mendapat laporan itu, Team Pegasus Unit Pidum Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kanit Pidum, dan Kasubnit, melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di Jalan Keris, kemudian petugas langsung menangkap tersangka Muhammad Pirngadi Als Adi.(deni)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini