Dalam Bentuk Sinergitas, Polres Pelabuhan Belawan Latihan Menembak di Mako Yon Marinir

Sebarkan:
Polres Pelabuhan Belawan saat latihan menembak
MEDAN UTARA | Kapolres Pelabuhan Belawan membuka acara latihan menembak personel sekaligus memimpin apel pagi di Yon Marinir Belawan.  Jumat (11/10/2019). 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP ikhwan SH, MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi sekaligus membuka acara latihan menembak personel Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yon Marinir Belawan.

"Terimakasih kepada Dan Yon Marinir Letkol James Munthe Letkol dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan, yang selama ini telah membantu dan bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif" ucap Kapolres Pelabuhan Belawan

Kapolres berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi dan kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir.

Personel Polres Pelabuhan Belawan dan Marinir

Dalam kegiatan tersebut Peserta yang Hadir Kapolres Pelabuhan Belawan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, 100 personil Polres Pelabuhan Belawan dan 125 personil Yon Marhanlan I Belawan. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini