Diduga Tabrak Lari Istri Korban menemukan Suaminya Tergeletak Dipigir Jalan

Sebarkan:
Korban saat di rumah sakit
ACEH TIMUR | Telah ditemukan mayat diduga akibat tabrak lari di Dusun Teladan, Gampong Buket Pala Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur Pada hari Minggu, (05/2019) sekira Pukul 06.30 WIB 

Nasib naas yang di alami oleh M.Yasin (60) Warga Dusun Teladan, Gampong Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur Yang meninggal tanpa di ketahui Penyebab Utamanya.

Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Rangga Setiyadi, S.TrK Menjelaskan kornologi kejadian, Pada hari ini Minggu tanggal 05 Oktober 2019 sekira pukul 05.00 WIB, pada saat istri korban yang bernama Ani Sahara (50) terbangun dari tidur melihat suaminya sedang tidak berada di kamar lalu istri korban mencari suaminya bersama tetangga kebeberapa tempat.

Namun Tidak lama kemudian korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di depan rumah korban lebih kurang 50 meter dari Rumah korban.

Kemudian istri korban melapor kepada Sekertaris desa Gampong Buket Pala dan selanjutnya Sekdes menghubungi Pihak Kepolisian Ranto Peureulak dan Personilpun segera mendatangi Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Ranto Peureulak untk dilakukan visum. Untuk sementara ini korban yang meninggal dunia Merupakan korban tabrak lari Dan Akan dilakukan penyelidikan Lebih lanjut.(Said)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini