Kabut Asap Ganggu Penerbangan KNIA - Palembang

Sebarkan:
Kabut asap di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang
PALEMBANG | Ratusan calon penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA - 266 dan Lion Air dengan Nomor Penerbangan JT -0847 tujuan Kualanamu Internasional Airport (KNIA) - Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang terkatung katung menunggu keberangkatan sejak pukul 06.00 wib Senin pagi (14/10/2019).

Dari jadwal semestinya penumpang pesawat Garuda Indonesia ini sudah diberangkatkan pada pukul 07.00 wib namun karena gangguan kabut asap di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang cukup parah hingga Penerbangan masih ditunda .

Ratusan penumpang pesawat menunggu di ruang keberangkatan penumpang ,hingga Senin siang pukul 10.30 belum diberangkatkan .

Duty Maneger Airport Bandara Kualanamu Luas Tambunan saat dikonfirmasi via seluler membenarkan adanya gangguan Penerbangan Pada Garuda Indonesia tujuan Palembang dari KNO .

" Laporan lisan terbaru dari rekan di Palembang bahwa visibiliti (Jarak Pandang) di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menjadi 600 meter saja dan itu sudah membahayakan, adapun dampak yang terjadi dengan  penerbangan dari  Kualanamu-Palembang  mengalami delay yaitu Pesawat Garuda Indonesia GA 266 KNO - PlM Dengan jadwal 07.00 wib (3 jam 20 menit, Estimate berangkat 10.20 wib. dan JT 0847 Kno Plm Fl Schd 10.50 wib ada potensi delay karena alasan cuaca kabut asap

Penumpang akan diberangkatkan bila cuaca membaik siang ini namun bila hingga siang tidak juga ada perubahan maka Penerbangan dibatalkan dan penumpang akan di jadwal ulang atau refound (Uang Tiket Kembali) .(wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini