Kapolres Kembali Penyuluhan Narkoba Ke Potensi Utama

Sebarkan:
MEDAN UTARA | Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kembali memberikan penyuluhan narkoba kepada Sejumlah mahasiswa Potensi Utama di Jalan KL Yosudarso, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Selasa (15/10/2019).

Kapolres AKBP Ikhwan SH, MH  yang di dampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH Melakukan giat Penyuluhan Anti Narkoba kepada mahasiswa Potensi Utama untuk Yang ke 2 kalinya .

Kapolres mengatakan " Mahasiwa adalah Generasi penerus bangsa, Untuk ini saya menghimbau kepada mahasiwa yang ada di universitas ini agar jangan sampai menggunakan Narkoba dan pengaruh nya" ucap Kapolres

Mahasiswa menjalankan cita-cita nya dengan kesadaran tinggi dan tidak terpengaruh Narkoba apa lagi berita-berita hoax yang ada di media sosial (medaos).

Untu itu Kapolres mengajak bagi generasi bangsa jangan ter peopokasi hal hal yang negatif seperti penyalah gunaan Narkoba dan brita ajakan yang menyesat kan atau tidak baik.

Sementara dalam giat peyluhan kantbmas yang di gelar di gedung audotorium lantai 4 Unipersitas Potensi Utama ini kapolres juga memberikan tali asi kepada 9 orang mahasiswa yang menjadi anak yatim dan piatu.

Saat mengiti arahan dan pesan ( wejangan ) seluruh mahasiwa merespon positif  dan sangat hikma mendengarkan arahan arahan dari orang nomor satu di polres belawan ini.(sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini