Kuota CPNS Kabupaten Paluta Sebanyak 136 Orang

Sebarkan:
Kabid pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian pada BKD Paluta Eko Prasetyo Ssos.
PALUTA | Usulan kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 untuk Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akhirnya menerima persetujuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB). Kuota yang disetujui untuk penerimaan CPNS di Kabupaten Paluta sebanyak 136 orang. Senin (21/10/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Paluta, Hasan Basyiri Siregar melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian Eko Prasetyo Ssos mengatakan bahwa 136 formasi itu seluruhnya merupakan formasi umum untuk CPNS, tidak ada untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ataupun dari Kategori.

"Itulah jumlah kuota penerimaan CPNS dari Kemenpan-RB yang sudah ditetapkan untuk daerah kita, namun untuk rincian formasinya belum bisa saya sampaikan karena belum koordinasi dengan Pak Bupati," ujarnya sembari menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengumumkan rincian formasinya.

Sedangkan untuk jadwal pendaftaran, pihaknya masih menunggu informasi lanjutan dari Kemenpan RB dan belum dapat di pastikan kapan jadwalnya, yang jelas bagi putra-putri Kabupaten Paluta yang berminat agar bersiap.

Selain itu, Eko juga menyampaikan pesan kepada para pelamar agar waspada dan tidak mempercayai terhadap oknum-oknum atau pihak-pihak yang mengaku bisa meloloskan untuk lolos jadi CPNS dengan dalih memberikan sejumlah uang, karena katanya, proses seleksi perekrutan CPNS tahun 2019 murni dan transparan.(mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini