Mahasiswa Pelita Bangsa Binjai Akan Kemabali Melakukan Aksi di Kantor LLDikti Sumut

Sebarkan:
mahasiswa Pelita Bangsa Binjai saat melakukan aksi di depan kantor LLDikti Medan
BINJAI | Ratusan mahasiswa Pelita Bangsa Binjai akan kembali melakukan aksi di depan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera kalau tuntutan mereka untuk di Wisuda belum diakomodir. 

" Kemarin kami melakukan aksi di depan kampus setelah itu kami melakukan aksi di depan kantor LLDikti Medan namun pihak Dikti mengatakan akan memberikan keputusan di tanggal 15 oktober ini. kalau keputusan tidak berpihak kepada mahasiswa pihaknya kami akan melakukan aksi pada saat itu juga," kata Kordinator aksi Fitra Kurniawan kepada wartawan, Jumat (11/10/2019).

Fitra Kurniawan menargetkan membawa masa mahasiswa yang akan melakukan aksi di depan kantor LLDikti Medan sebanyak 200 orang dari berbagi program studi

" Taget kita 200 masa lebih akan melakukan aksi di LLDikti yang terdiri dari mahasiswa yang belum diwisuda dan mahasiswa yang ingin pindah, " ucapnya. 

Fitra mengatakan masalah awal lambatnya mahasiswa di wisuda karena pihak yayasan menutup pangkalan data ditutup bahkan dosen-dosen tidak digaji.

"Masalah awal dari yayasan yang mau merekomendasi untuk menutup kampus, pangkalan data kami ditutup Pertanggungjawaban sama yayasan setelah pangkalan data ditutup kami gak tau mau ke mana aktivitas perkuliahan ditutup bahkan dosen-dosen tidak digaji jadi kami menuntut itu sama yayasan namun sampai saat ini belum ada respon dari yayasan, " katanya. 

Fitra Kurniawan menjelaskan pada aksi pertama di di kantor LLDikti Medan para mahasiswa melakukan doa bersama agar keinginan mereka untuk di wisuda di dengan pihak LLDikti.(Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini