Menjaga Soliditas TNI & Polri Mengadakan Panggung Prajurit

Sebarkan:
TNI dan Polri
MEDAN | Untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH, MH mengadakan Panggung Prajurit di Lapangan Benteng Medan.Jumat (18/01/2019).

Agus menjelaskan, Kepolisian selama ini sangat merasakan sinergitas dan soliditas yang diberikan Pangdam, Danlantamal Belawan, Pangkosek, serta Danlanud Suwondo dan jajarannya.

"Serta pemerintah daerah menjaga stabilitas dan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah ini sejak pemilu kepala daerah, dan pemilu," kata orang nomor satu di Kepolisian Polda Sumut

Panggung prajurit ini  sudah lama direncanakan sebagai sarana konsolidasi. Kegiatan hari ini menurutnya penting apalagi pada hari Minggu (20/10/2019) akan ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Dijelaskannya, dalam konsolidasi hampir 5000 personel TNI dan Polri hadir untuk merayakan kebersamaan yang terjalin. “
"Kalau bisa hubungan ini tidak hanya formal dan informal. Bahkan tadi saya sampaikan, kalau boleh, ada saling jadi besan. Anggota Polri menikah dengan anggota TNI. Dan sebaliknya. Saya pikir itu akan mempererat hubungan yang sudah terjalin" ungkap Jedral Bintang Dua ini

Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI MS Fadhilah mengatakan, konsolidasi ini diinisiasi oleh semua pihak. Terutama kapolda semangat sekali dengan jajaran dari TNI mulai dari Kodam, Lantamal, Lanud, Kosek, untuk bersama-sama menjaga kebersamaan yang sudah baik selama ini. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini