Muksin Ali Alatas Hasibuan Pimpin PAC PP Simangambat

Sebarkan:
Sekretaris MPC PP Paluta H Aryan Yakub Harahap mewakili Ketua MPC PP Paluta H Jaharuddin Siregar atau yang akrab di sapa Bung Chikles mengukuhkan dan melantik pengurus PAC PP Simangambat di Lapangan Desa Sionggoton.
PALUTA | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Lawas Utara (MPC PP Paluta) lantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Simangambat di Lapangan Desa Sionggoton, Minggu (13/10/2019).

Dalam acara Pelantikan itu, Sekretaris MPC PP Paluta H Aryan Yakub Harahap mewakili Ketua MPC PP Paluta H Jaharuddin Siregar atau yang akrab di sapa Bung Chikles lmengukuhkan dan melantik pengurus PAC PP Simangambat.

Aryan berpesan, agar pengurus baru harus mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah terutama mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan.

"Acara pelantikan ini merupakan sejarah baru, karena ini yang  pertama kalinya pengurus  PAC Pemuda Pancasila dilantik di Kecamatan Simangambat," ucap Aryan dalam arahannya.

Aryan menambahkan, seluruh PAC Pemuda Pancasila di Paluta terus mengembangkan organisasi secara profesional dengan semangat patriotisme dan nasionalisme sehingga tumbuh sebagai organisasi yang program kerjanya dapat menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

"Jangan jadikan organisasi ini sebagai simbol semata tapi mari bekerja untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat serta saya tekankan harus mampu bersinergi dengan pemerintah di kecamatan demi untuk memajukan dan membangun daerah ini," tegasnya.

Selain itu Aryan juga menambahkan, setelah PAC Simangambat resmi dilantik, maka PAC di Paluta bertambah menjadi 6 kepengurusan yang sudah dilantik dari 12  kepengurusan PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Paluta. "Saya berharap 6 kepengurusan PAC lainnya yang belum dilantik bisa segera menyusul," pungkasnya.

Ketua PAC PP Simangambat Muksin Ali Alatas Hasibuan dalam sambutannya menyatakan, dirinya bersama pengurus lainnya siap mengembangkan roda organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Simangambat serta mengucapkan terima kasih atas kepercayan yang diamanahkan oleh MPC PP Paluta kepada dirinya.

Adapun susunan kepengurusan PAC PP Simangambat priode 2019-2022 yang dilantik, Muksin Ali Alatas Hasibuan sebagai Ketua, Sekretaris Sapriadi Siregar dan Bendaharanya Azis Siregar.(mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini