Pemkab Paluta Kembali Raih Opini WTP

Sebarkan:
Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi terima piagam penghargaan opini WTP dari Pemerintah Republik Indonesia yang diserahkan Gubsu Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30
PALUTA | Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah tahun 2018. Raihan WTP ini sekaligus mempertahankan predikat yang telah di terima Pemkab Paluta pada tahun lalu.

Penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia yang ditandatangani Menkeu Sri Mulyani Indrawati diberikan langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi kepada Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi disela-sela acara Rakorda Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Tahun 2019 di Aula Raja Inal, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Medan, Selasa (22/10).

Bupati Andar Amin Harahap SSTP Msi usai menerima piagam penghargaan mengatakan akan terus memotivasi seluruh perangkat daerahnya untuk memperoleh opini WTP terhadap laporan keuangan pemerintah daerah dengan terus meningkatkan kinerja, tanggung jawab dan integritasnya, sehingga dapat melaksanakan pengelolaan keuangan, aset maupun kekayaan daerah dengan baik dan taat azas.

Atas prestasi itu, bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mempersiapkan dan menyusun laporan keuangan tersebut sehingga sistem pengelolaan keuangan di Pemkab Paluta menjadi lebih baik, transparan dan akuntabel.

"Tentunya capaian prestasi ini tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras Pemkab Paluta beserta seluruh jajaran," katanya.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut mengatakan, keberhasilan ini harus di pertahankan serta di tingkatkan agar tahun depan Pemkab Paluta dapat kembali meraih opini WTP.

"Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui program-program untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Paluta," pungkas bupati.

Pada kesempatan itu bupati didampingi Kaban PPKAD Haholongan Siregar SE MM, Sekretaris Badan PPKAD Patuan Rahmat Hasibuan SSTP dan Kabag Humas Azwar Nasution SSTP.(mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini