Polres Pelabuhan Belawan Bentuk Grup Bahari Ikhwan Bhayangkara Band

Sebarkan:
Saat pembentukan grup band Bahari Ikhwan Bhayankara
MEDAN UTARA | Bertempat diruang Monitor Center Mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.I Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan menerima kunjungan Pevin pengamen yang memiliki suara emas. Senin (21/10/2019).

Dengan ditemani ibunya Selly Hutagaol dan empat saudaranya Yori, Odi, Opel dan Mesya. Pevin diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, Kabag Sumda Kompol DR.Sri Pinem SH M.Kn, Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba SH, Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, dan Kanit Bintibmas Aiptu I.R Sinaga.

Dalam acara pertemuan itu Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan mengusulkan agar grup band anak - anak yatim tersebut diberi nama "Bahari Ikhwan Bhayangkara".

Grup band tersebut dibentuk bertujuan agar bakat mereka bisa dituangkan dan menjadi orang yang sukses dikemudian hari.

" Insya Allah di dalam pembentukan grup band ini setiap pertandingan kejuaraan pencarian bakat daerah maupun tingkat Nasional, yang akan mendatang nanti kita akan ikut kan perwakilan, Segala kebutuhannya nanti, kami akan bantu sepenuhnya" ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, ia harapkan kepada masyarakat semua mendoakan dan mendukung bakat dari Pevin dan saudaranya, Yang kedepannya akan menjadi grup band yang maju.

" Nanti kita gabung komunitas sedekah Jumat (KSJ) dan minggu depan akan ditampilkan, Harapan kami mohon doa kita semua sehingga keluarga Pevin ini bisa sukses kedepannya" harap Kapolres

Kemudian Lanjutnya, Untuk menambah personel band Bahari Ikhwan Bhayangkara bulan depan akan melaksanakan audisi pencarian bakat bernyanyi untuk para anak yatim di Medan Utara yang diadakan di Rumah Singgah Sahat Polisi Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan.

"Rencana kita bulan depan sudah mulai untuk audisi, mencari penyanyi-penyanyi cilik yang berbakat dari anak yatim, dari usia 10-15 tahun dan untuk via marketing melalui para insan pers" Jelas orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini