Resmikan Kantor Baru, DPW WALANTARA Sumut Potong Nasi Tumpeng

Sebarkan:
Saat melakukan pemotongan tumpeng
MEDAN | Sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya DPW Wahana Lingkungan Alam Nusantara (WALANTARA) Sumatera Utara melakukan potong tumpeng untuk menempati kantor baru di Jalan Bilal Raya, No 99 E, Kecamatan Medan Timur. Sabtu (5/10/2019).

Rangkaian acara dilakukan dengan sederhana sepasca pembukaan kantor baru, seluruh pengurus WALANTARA memasuki ruangan. Acara paling pokok yaitu potong nasi tumpeng, yang di lanjutkan dengan acara doa bersama.

"Marilah senantiasa bersyukur sehingga pada pagi masih diberikan kesehatan untuk bertemu dalam acara peresmian kantor DPW WALANTARA yang baru", kata Ketua DPW WALANTARA Sumutera Utara Thomson A Hutahean SH didampingi oleh Seketaris M Safri Brahmana SH, Bendaraha Chalik S Pandia SH, STh, Dan para Kepala Bidang DPW Walantara Sumut.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada korban kebakaran di Jalan Bliton, Kecamatan Medan Belawan. Pemberian tali asih ini dalam bentuk perhatian korban yang terkena musibah.

Memberikan bantuan kepada korban kebakaran 

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, dalam kunjungan kita memberikan bantuan kepada Edi Marsalim, Amril Pohan, Sri Rostati, Edi dan fuad semoga. apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar Ketua DPW Walantara Sumut

Lebih lanjut Thomson A Hutahean menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak sesama organisasi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.(sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini