Satlantas Polres Deliserdang Ucapkan Selamat HUT TNI Ke Kodim 0204 DS

Sebarkan:
Satlantas saat mengujungi Kodim
LUBUK PAKAM | Puluhan personil Satlantas Polres Deliserdang mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim 0204 DS) di jalan Lubuk Pakam-Galang Jum'at pagi (4 /10/ 2019), rombongan personil Satlantas Polres Deliserdang ini dipimpin oleh Iptu Kuat Tarigan.

Sekitar 30 personil Satlantas Polres Deli Serdang yang  mendatangi Mako Kodim 0204/DS dalam rangka kegiatan pemberian ucapan selamat HUT TNI 74 tahun 2019.

Dimana dalam pemberian ucapan HUT TNI 74 ini pihak Satlantas Polres Deli Serdang diterima oleh Pa Piket Kodim 0204/DS Kapten Inf Poniman berserta anggota jaga Kesatriaan Kodim 0204/DS .

Dalam kunjungan ini Satuan Satlantas Deli Serdang memberikan satu buah Kue dengan tulisan HUT TNI 74 yang di terima Pa Piket Kapten Poniman , dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan photo bersama .

Menurut Pa Piket Kapten Poniman mengucapkan Terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun pada TNI yang di sampaikan oleh rekan rekan Satlantas Polres Deliserdang .

" Satlantas Polres Deliserdang memang mitra setia kami dan kami sangat berterima kasih atas ucapannya ," pungkasnya.(wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini