Sembuh Dari Penyakit, Gadis Yatim Piatu Silaturrahmi Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Belawan

Sebarkan:
Misye saat berkunjung ke ruangan Kapolres
MEDAN UTARA | Ucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan Misye Oktavia (13) warga Jalan Selebes Gang II Paluh Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan ini, mendatangi mako Polres Pelabuhan Belawan.

Misye yang terbaring selama empat hari di RS PHC Belawan kini bisa tersenyum manis layaknya anak-anak sebayanya. Sebelumnya anak yatim piatu ini dirawat inap di RS PHC memerlukan uluran tangan Dermawan karena tidak mampu untuk biaya operasi.

Awalnya mendapatkan informasi dari salah satu wartawan unit Polres Pelabuhan Belawan bahwa adanya anak yatim piatu membutuhkan dana. Mendengar kabar adanya anak yatim piatu tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH langsung menuju ke RS PHC untuk melihat kondisi anak dan menanggung semua biaya selama anak tersebut di rawat inap di RS PHC, Jumat (04/10/2019) pukul 10.00 Wib.

Setelah sembuh, Misye dan kakaknya bersilaturahmi dengan Kapolres Pelabuhan Belawan untuk mengucapkan terima kasih, Selasa (08/10/2019) pukul 13.15 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menerima kunjungan Misye dan keluarganya di ruangan kerjanya.

Terlihat Kapolres senang menyambut kedatangan anak yatim piatu tersebut dan memberikan bantuan tali asih kepadanya.

Saat di wawancarai wartawan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, kedatangan anak yatim piatu ini adalah sebagai rasa syukurnya atas bantuan yang telah saya berikan ke padanya.

" Misye adalah anak yatim piatu yang menderita sakit tipes dan usus buntu yang terkendala masalah dana, alhamdulilah sudah saya selesaikan semuanya," kata Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada pemerintah setempat seperti Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan agar lebih memperhatikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

" Saya menghimbau kepada semua instansi terkait agar lebih memperhatikan lagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, "himbau Kapolres.

Hadir dalam silaturahmi tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH MKM. (sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini