Sering Pungli Ke Supir Truk Tiga Pria Ini Masuk Sel

Sebarkan:
Ketiga pelaku yang diamankan
TANJUNG MORAWA | Polsek Tanjung Morawa Deliserdang berhasil meringkus tiga pemuda yang diduga melakukan pengutipan liar (Pungli) terhadap para sopir truk yang melintas di Jalan Sri Blumei Hilir, hingga Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa. Sabtu (5/10/2019).

Ketiga pelaku yang diamankan masing masing Rikhi (30) warga Jalan Sei Blumai Hilir, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Morawa. Feri (29) warga Dusun I Jalan Pasar Baru Desa Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa. dan Lukman Hakim, (37) warga Dusun III Desa Dagang Kelambir. Kecacamatan Tanjung Morawa .

Dari pelaku Petugas mengamankan barang bukti uang belasan ribu rupiah hasil pungutan liar dari sopir truk yang melintas di Jalan sei belumei hilir dengan alasan uang pemuda setempat dan lainnya.

Menurut Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap SH MH mengatakan penangkapan ketiga pelaku sewaktu Personil Piket Unit Reskrim mengadakan patroli yang di pimpin Oleh Kanit Res Iptu Boyke Barus.

Tidak lama kemudian melihat beberapa orang sedang melakukan Pengutipan Terhadap mobil Tronton yg bermuatan yang melintas di jl  Sei blumai hilir Dsn I dan Dsn III Desa Dagang Kelambir Kec. Tj. Morawa Kab. DS, Yang sedang melintas dan pelaku meminta uang.

Kemudian petugas Unit Reskrim Tanjung Morawa mengamankan pelaku dan barang bukti lalu membawa ke kantor Polsek Tanjung Morawa. dari penyidikan mereka mengakui perbuatannya, tak hanya hal itu juga dilakukan tes urine ketiganya dan ternyata positif mengkonsumsi Narkoba .

" Ketiga pelaku kami serahkan ke Satnarkoba Polres Deliserdang untuk penyidikan lebih lanjut ," pungkas Kapolsek.

Maraknya Pungutan liar terhadap sopir sopir truk di jalan Sei Belumei Hilir sempat viral beberapa bulan yang lalu sejak itu, Polsek Tanjung Morawa semakin gencar melakukan pemantauan di jalur tersebut .(Wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini