Tabrak Pembatas Jalan L300 Oleng Masuk Jurang

Sebarkan:
Korban saat terjadi kecelakaan 
SIMALUNGUN | Satu unit mobil Mitsubishi L300 BK-9795-TD warna hitam masuk ke jurang Jurusan Parapat menuju Pematangsiantar Nagori Sibaganding Tanjung Dolok Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, kabupaten Simalungun, Rabu (2/10/2019).

Mobil L300 dikemudikan Fredi Siagian (31) membawa penumpang Feri Panjaitan (27) melaju dari arah Parapat menuju Pematangsiantar.

Diduga saat kejadian, mobil melaju  dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, saat tiba di TKP menabrak pembatas jalan yang ada di sebelah kiri jurusannya sehingga oleng hilang kendali kemudian Selip Masuk ke jurang kedalaman berkisar 60 Meter sebelah kiri arah jurusannya yang akibatkan Kecelakaan Tunggal.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Lukman Sembiring menyampaikan setelah kejadian Fredi Siagian warga Jalan Sidobaksi No 2 Karya Wisata Medan mengalami luka robek di pelipis mata kanan, luka robek di telinga sebelah kiri, luka gores di kaki sebelah kanan,kaki sebelah kanan patah (luka berat) di bawa ke UGD Rumah Sakit Parapat.  Sedangkan penumpang Feri Panjaitan meninggal dunia di lokasi (TKP).

"Atas kejadian itu, lanjut Kasubbag Humas, kerugian materi ditaksasi Rp. 5.000.000" kata Kasubbag Humas. (mol)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini