Tabung Gas Meledak Rumah Warga Ludes Terbakar di Tamora

Sebarkan:
Saat kebakaran
TANJUNG MORAWA | Kebakaran meratakan satu unit rumah semi permanen di jalan Medan - Lubuk Pakam kilometer 21,5 Pasar XI Dusun I Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang Rabu, (16/10/2019) pukul 18.50 wib.

Satu  unit rumah yang terbakar itu adalah milik Roslinawati (48) Pedagang meski tidak ada korban jiwa namun kerugian  ditaksir mencapai Rp. 200.000.000,- berupa 1 unit bangunan rumah berlantai 2 semi permanen berukuran 4,5m x 17 m, beratapkan seng, lantai 2 terbuat dari bahan kayu, perabotan rumah tangga .

Informasi dihimpun, pada pukul 18.50 wib korban mendengar suara ledakan yang berasal dari dalam dapur dan saksi melihat api sudah membakar seisi ruangan, secara spontan korban dan saksi berteriak kebakaran dan minta tolong, warga yang mendengar berusaha memadamkan api.

Warga tak dapat berbuat banyak karena api dengan cepat membesar lalu setengah jam kemudian  sebanyak dua unit Mobil Damkar tiba dilokasi Kebakaran dan berusaha melakukan pemadaman ke sumber titik api dan satu jam kemudian petugas berjibaku dengan sumber api telah dapat dipadamkan namun seluruh bangunan sudah ludes terbakar.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap SH MH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan ,dari keterangan awal diduga api berasal dari ledakan tabung gas LPG .

"Saat ini kami sudah  memasang garis polisi dan meminta keterangan korban dan saksi-saksi di TKP ,kondisi sudah terkendali dan tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam peristiwa itu," pungkas Kapolsek.(Wan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini