Terekam CCTV, Aksi Pencurian Tabung Gas di Medan Marelan Viral di Medsos

Sebarkan:
Pelaku yang terekam CCTV
MEDAN UTARA | Viral dimedsos, Dan sudah ditonton 100 ribu followers, Seorang pemuda mengendarai sepeda motor matic terekam CCTV saat melakukan aksi pencurian tabung gas LPG 3KG di Dita Water Jalan Marelan VII, Pasar 1 Tengah, Kecamatan Medan Marelan. Senin (14/10/2019) pukul 15.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 60 detik, diposting melalui Media Sosial Instagram, Pelaku sebelum melakukan aksinya berpura-pura menelphone seseorang. Pelaku yang memakai jacket dan mengendarai sepeda motor matic Honda Beat langsung mengambil satu tabung Gas LPG 3 KG.

Melihat ada pencuri masuk, pemilik Dita Water Yudo kristiono (40) berteriak maling. Namun pelaku berhasil melarikan diri dengan meninggalkan tabung gas tersebut.

" Saya kan disini buka depot air dan jual gas. Kemudian sekitar pukul 15.00 wib, saya lagi di belakang partisi depot, tiba-tiba ada sepeda motor parkir didepan. terus saya lihat pelaku mengambil tabung gas. Langsung berteriak maling, karena ketakutan Pelaku kabur dilemparkannya tabung gas ke lantai yang sempat dibawanya." kata korban saat ditemui langsung selasa (15/10/2019).

" Saat kejadian posisi di daerah sini sedang sunyi jadi tidak ada yang mengejar pelaku, Semoga dapat ketangkap lah maling itu karena daerah ini rawan pencurian " jelasnya

Merasa kerugian yang dialami korban tidak ada, ia pun tidak melaporkan kejadian ke Polsek Medan Labuhan. Namun korban menyebarkan video ke Media Sosial Instagram. Guna mengecil pergerakan pelaku pencuria, dan saat ini sudah ditonton 100 ribu followers.

Korban pencurian tabung gas

Ternyata pencurian tabung gas tidak hanya sekali itu saja, Budi iswanto (49) yang tak lain tetangga korban menuturkan, ia juga pernah kehilangan tabung gas 12Kg sebanyak 6 tabung, dan LPG 3Kg 10 tabung. 

" Sekitar 1 tahun lalu, tabung-tabung gas saya ludes diambil pencuri, daerah Pasar 1 Tengah ini emang sering terjadi pencurian tabung gas, sepeda motor, burung bahkan kotak infaq mesjid aja mereka curi, tapi pelaku tidak pernah tertngkap" bebernya

Akibat sering terjadi tindak kejahatan pencurian, masyarakat menjadi resah. Untuk itu mereka berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Labuhan menindak lanjuti pencurian tersebut. 

"saya berharap aparat kepolisian sering melakukan patroli malam disekitar sini, agar masyarakat tidak sering kehilangan lagi" pungkasnya (sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini