Dua Santri Kakak Beradik di Paluta Terlindas Truk, Satu Tewas Mengenaskan

Sebarkan:
Korban saat di TKP
PALUTA | Dua orang kakak beradik kandung santriwati pondok pesantren Darussalam Padang bolak, Kabupaten Padang lawas utara (Paluta) terlindas truk tronton sekitar Pukul 14.00 Wib Selasa (8/10/2019) di jalan lintas Gunung Tualangga Payung Km 2, tepatnya di Desa Huta Lombang.

Menurut cerita warga sekitar Adi Putra Haraha, Kecelakaan maut itu terjadi setelah sepeda motor yang ditumpangi kedua korban yang masih memakai seragam sekolah melaju dari arah gunung tua bersenggolan dengan beca bermotor yang datang dari arah berlawanan.

"Mulanya mereka beriringan dengan truk ini dari arah gunung tua, kemudian mereka memotong truk ini. tiba tiba datang beca dari arah berlawanan kemudian bersenggolan dengan beca itu, akibatnya mereka terhempas ke depan truk sehingga keduanya terlindas sama truk itu," terang Adi di lokasi saat Unit Lantas Padang bolak menggelar olah TKP.

Selain itu Adi juga menceritakan, kedua korban juga sempat terseret sejauh sekitar 10 meter sebelum akhirnya truk tersebut berhenti.

Sementara itu keterangan yang dihimpun dari kepala Unit lantas Polsek Padang bolak Iptu Tongan Siregar SH mengatakan, kaki kedua korban hancur akibat dilindas ban depan truk sebelah kanan sehingga keduanya dalam keadaan kritis saat dievakusai dari TKP ke RSUD Paluta.

"Informasi yang kita terima, kedua anak perempuan ini masih kakak beradik kandung warga desa Batang baruhar jae. saat kita evakuasi dan masih dalam penanganan pihak RSUD Paluta," terang Kanit Lantas IPTU Tongan Siregar.

Pada Pukul 16.00 WIB informasi di himpun dari tim medis RSUD Paluta melalui KTU RSUD Paluta Ganti Paruntungan Pulungan mengatakan salah satu korban telah meninggal dunia saat dalam penanganan pihak medis di Ruang UGD RSUD Paluta. "Satu meninggal dunia saat kita tangani dan satu lagi dalam keadaan kritis dan sudah dirujuk ke RSUD Labuhan batu di Kota Rantau Prapat," pungkasnya. (mar)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini