Tersenggol Truk Pengendara Sepeda Motor Ini Tewas

Sebarkan:
Pengendara yang tewas saat di TKP
MEDAN | Disenggol truk, pengendara sepeda motor Muhammad Riki Wardana (32) warga Jalan M Nawi Harahap, Kecamatan Amplas tewas dengan luka di kepala kamis (10/10/2019) pagi.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, Kecelakaan terjadi di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sungal, sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban terjatuh karena sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk dari arah bersamaan.

Kanit lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan menjelaskan, sesaat sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Pasar Melati ke arah Pinang Baris.

Di saat yang bersamaan, sebuah truk juga melaju dari arah yang sama.
Namun, karena diduga kehilangan kendali saat di tikungan, sepeda motor yang dikendarai korban melenceng dari jalur.

"Seketika itu juga mobil truk yang ada di belakangnya membentur body sebelah kanan sepeda motor Yamaha Vixion," kata Syahri

"Pengemudi sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan," sambungnya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung tewas ditempat.

Korban yang telah tewas, selanjutnya  dibawa ke RS Bina Kasih, yang tak jauh dari lokasi kecelakaan. Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang-barang milik korban.

Barang yang diamankan, antara lain, sepeda motor, satu unit ponsel, satu buah dompet hitam lengkap dengan identitas, serta uang sebesar Rp4,7 juta.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini