TNI - Polri Melakukan Dzikir dan Do'a Bersama Muspika Mewujudkan Pelantikan Presiden 2019-2024

Sebarkan:

MEDAN UTARA | Dalam bentuk sinergitas TNI, polri, Ulama, Pemerintah dan Masyarakat melakukan dzikir dan do'a bersama rangka Harkamtibmas Sukses Mewujudkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024. Jumat (18/10/2019).

Kegiatan Dzikir dan Do'a Sinergitas di Mesjid Al-Amanah, Jln KL Yos Sudarso Km 7 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli yang diikuti oleh peserta sekitar 100 orang.

Dalam kata sambutanya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Nazir Mesjid atas sambutannya yang luar biasa.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam arahanya, ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya Radikalisme/Terorisme. Agar jangan mudah percaya dengan berita yang berkembang (Hoax).

"Maraknya kasus narkoba, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif." Katanya

Selesai memberikan arahan Kapolres bersama seluruh peserta melakukan pemotongan tumpeng diiringi Sholawat. Dilanjutkan dengan Sholat Ashar berjama'ah.(sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini