53 Tim Bola Volley Siap Ramaikan Piala Kajari Paluta Cup Pertama

Sebarkan:
PALUTA | Sebanyak 53 tim siap meramaikan Turnamen Bola Volley Tingkat Pelajar SMA/SMK Sederajat yang memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara (Paluta).

Demikian disampaikan Kasi Intel Kejari Paluta Budi Darmawan SH disela-sela pembukaan turnamen Bola Volley Piala Kajari Paluta Cup Pertama di Gelanggang Olaharaga (GOR) Kabupaten Paluta, Rabu (6/11/2019).

“Jumlah peserta untuk putra 33 tim dan puteri 20 tim, selain tim pesertanya berasal dari SMA/SMK sederajat dari Paluta. Banyak juga tim peserta yang datang dari luar daerah Paluta antara lain, dari Kabupaten  Padang Lawas, Deli Serdang, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah dan kota Padangsidimpuan,” sebutnya.

Sementara Kajari Paluta Andri Kurniawan SH MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim turnamen serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan turnamen Bola Volley tersebut.

Selain Itu Andri juga mengatakan, tujuan turnamen bola volley tingkat pelajar tingkat SMA sederajat yang dipelopori oleh instansinya tersebut dalam rangka untuk menggali potensi dan bakat para pelajar dalam dunia olahraga khususnya cabor Bola Volley.

“Saya berharap para tim agar menjunjung sportifitas saat bertanding serta turnamen ini bisa menjadi arena untuk menggali potensi dan bakat anak-anak kami. Selamat bertanding,” katanya.

Sementara itu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kejaksaan Negeri Paluta dan juga kepada panitia pelaksana atas penyelenggaraan turnamen bola volley Kajari Paluta Cup I tingkat pelajar SMA/SMK sederajat  tersebut.

Bupati Andar juga mengatakan, pertandingan turnamen bola volley Bupati Paluta Cup III antar pelajar dalam waktu dekat juga akan segera di gelar.

“Kepada tim peserta dari SMA ataupun SMK sederajat yang datang dari luar daerah Paluta saya mengucapkan selamat datang serta saya berharap pelaksaan turnamen Bola Volley piala Kajari Paluta untuk yang pertama kalinya agar terus bisa digulirkan ditahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

Pembukaan turnamen bola volley yang dipusatkan di GOR Paluta tersebut tampak dihadiri Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Wakil Bupati Paluta H Hariro Harahap, Kepala Kejari Paluta Andri Kurniawan, Kasi Intel Kejari Paluta Budi Darmawan, Kasi Datun Kejari Paluta Sahbana P Subakti, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Paluta Bikrul Harahap, Kadis Pendidikan Paluta Sofyan Enda Mora Harahap, Kadis
Perukim Paluta Makmur Harahap, Ketua KONI Paluta Henri Bosar Harahap, Ketua PBVSI Paluta Maksum Ibrahim Baijuri Nasution, Dankipan C 123/RW Kapten (INF) Rouf Sulisno, Polsek Padang Bolak, Forum Komunikasi Guru Olah Raga (FKGOR) Paluta, para Kepala sekola SMA/SMK Sederajat beserta undangan lainnya.(mar)

Foto: Kajari Paluta Andri Kurniawan SH MH dan Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat tiba di GOR Paluta untuk membuka secara resmi Turnamen Bola Volley yang memperebutkan Piala Kajari Paluta CUP Pertama, Rabu (6/11).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini