Delapan Balon Walikota Binjai Mengambil Formulir di PPP

Sebarkan:
Ketua PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan menerima formulir pendaftaran balon Walikota Binjai Amrizal Nasution
BINJAI | Sejumlah bakal calon (Bacalon) Wali Kota Binjai mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Dr Monginsidi, Kecamatan Binjai Kota, Jum'at (1/11/2019).

Masing-masing Bacalon Wali Kota Binjai yang sudah mendaftar yakni Wakil Walikota Binjai saat ini Timbas Tarigan, Abdul Aziz dan Amrizal Nasution.

Ketua DPC PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan mengatakan sudah ada delapan bakan calon yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan

" Dari delapan calon yang mengambil formulir pendaftaran baru tiga yang mengembalikan,  Timbas Tarigan, Abdul Aziz dan Amrizal Nasution, " katanya.

Irhamsyah menjelaskan pendaftaran terakhir di tanggal 2 November nantinya seluh berkas bakal calon walikota yang mendaftar di PPP akan dikirim ke wilayah untuk diseleksi dan hasilnya akan diketahui di bulan januari mendatang.

" Setelah berkas bacalon terkemul, kita akan rapat pengurus harian menyeleksi tiga nama untuk dikirim ke wilayah untuk mengetahui siapa yang bakal di usung, " katanya.

Sementara itu Amrizal Nasution mengatakan keinginannya maju di pilkada Binjai ingin membawa Binjai lebih baik ke depan dan dirinya meyakinkan partai berlambang ka'bah mampu membawa dirinya menjadi pemimpin Binjai.

"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran di tiga partai namun yang sudah saya kembalikan dua, Nasdem dan PPP. Samapai saat ini kami terus melakukan komunikasi politik ke seluruh partai politik yang ada di Kota Binjai, " tandasnya. (Ismail)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini