Himmah Medan Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Sebarkan:
Ketua Himmah Medan
MEDAN | Ilham Fauji Munthe Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kota Medan mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019).

Ilham mengatakan sangat mengutuk keras teror bom yang menyerang Mapolrestabes medan pagi ini, ini perbuatan biadap yang sangat meresahkan masyarakat, apalagi menyerang kepolisian yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus di kota medan sumatera utara.

Foto terduga pelaku yang tewas

"Mari kita dukung kepolisian untuk mengusut dalang aksi bom bunuh diri ini #BersatuLawanTeroris, Himmah siap membantu pihak kepolisian demi terciptanya keamanan kedamaian di sumatera Utara" tegasnya

Kejadian ledakan itu dibenarkan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat ditanya wartawan.

"Ya betul, saat ini sedang dilaksanakan olah TKP," ujar Dedi.

Meski belum bisa memastikan, namun Dedi menyebut, jika insiden ledakan itu diduga merupakan bom bunuh diri, Diduga pelaku suicide bomber.

Baca Juga : Nyamar Jadi Ojol, Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Ledakkan di Polrestabes Medan

Sementara itu sejumlah foto beredar melalui pesan Whatsapp usai ledakan terjadi di Mapolrestabes Medan. Ada Empat foto dan satu video yang beredar, mengambarkan bagaimana kondisi usai ledakan terjadi.

Dalam foto itu terlihat tubuh korban ledakan yang diduga adalah pelaku bom bunuh diri hancur tak berbentuk. Tubuhnya tergeletak dekat sebuah kendaraan jenis truk bertuliskan Polrestabes Medan di kaca bagian depan.

Sementara dari video 30 detik yang beredar, tergambar bagaimana detik-detik usai bom meledak. Sejumlah anggota polisi dan warga tampak berlarian sembari berteriak 'keluar-keluar'. Asap juga tampak mengepul diduga berasal dari lokasi ledakan bom.(sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini