Jatuh Saat Jambret HP, Imron Nyaris Dijemput Sang Mahakuasa

Sebarkan:
Pelaku yang diamankan 
MEDAN UTARA | Seorang pria, Imron Namhot Benget Nababan alias Imron (30) warga Pasar V, Gang Jambu, Kecamatan Medan Marelan. Nyaris tewas dihajar massa saat menjambret handphone di Jalan Inspeksi, Pinggir Sungai, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Sabtu (2/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Ceritanya, Tindak kejahatan di jalanan tersebut dilakukan Imron bersama seorang temannya (Kurek,red) yang berhasil kabur melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek Yamaha Jupiter MX BK 2586 AHL.
     
Keterangan lain yang diperoleh wartawan dari tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, aksi jambret itu berlangsung ketika seorang wanita yang belum diketahui identitasnya sedang memakirkan kenderaannya disebuah warung milik ibunya di Jalan Inspeksi dan meletakan Handphone jenis Android di kantong bagasi sepeda motornya.
     
Tiba-tiba, 2 pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor memepet korban dan salah seorang dari pria tersebut merampas Handphone korban.
       
Atas ulah kawanan penjahat jalanan tersebut korban spontan berteriak jambret, sembari melakukan pengejaran. Diduga gugup, kedua pelaku terjatuh keaspal karena tidak melihat adanya (Polisi Tidur) dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.
       
Selanjutnya, salah seorang terduga pelaku yakni Imron berhasil dibekuk warga namun temannya berhasil melarikan diri dan selanjutnya dihajar massa dan diamnakan ke Griya de Vista, Tidak lama kemudian petugas kepolisian Mapolsekta Medan Labuhan memboyong pelaku berserta barang bukti sepeda motor pelaku.

" Tadi mereka berdua jambret Hanphone wanita di simpang, terus dikejar-kejar hingga terjatuh. Tapi yang satunya lagi berhasil kabur ke semak-semak" ucap Doni saat ditemui di TKP.

Guna menjebloskan pelaku ke jeruji besi, petugas Polsek Medan Labuhan menunggu laporan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT).(sigit)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini